Yuu Kanda Quote [D. Gray Man]

| Sabtu, 22 Maret 2014
Beberapa mungkin tidak mengenal karakter yang satu ini, karena Anime D. Gray Man memang sudah keluar sejak lama. Tapi, Yuu Kanda salah satu karakter favourite ku ^_^




Ini adalah salah satu kata-kata favourite ku dari Yuu Kanda ^_^

Aku benci melihat orang yang menangis,
karena aku sebenarnya juga ingin menangis.

Aku benci melihat orang yang lemah,
karena hal itu mengingatkanku pada diriku.

Aku benci melihat orang yang kehilangan harapan,
karena aku tahu bagaimana rasanya kehilangan harapan itu.

Aku benci melihat orang yang dikutuk,
karena aku juga sebenarnya terkutuk.

Aku benci orang yang naif,
karena itu mengingatkanku pada diriku yang dulu.

Aku benci melihat orang yang ingin menghilang,
karena aku tahu aku tidak berani berbuat hal yang sama.

Aku benci melihat orang yang mengatakan mereka ingin mati,
karena aku tidak bisa mati, semudah itu.

Aku benci melihat orang yang melarikan diri,
karena aku tahu aku tak akan bisa melarikan diri.

Aku benci orang yang membuang harga diri,
karena harga diri adalah satu-satunya yang tersisa dariku.

Aku benci tindakan pengecut,
karena itu membuatku mengerti bahwa aku juga sama pengecutnya.

Aku benci orang yang mengingkari janji,
karena aku pernah merasakan bagaimana jika janji itu diingkari.

Aku benci orang yang mencari jalan keluar yang mudah dari masalahnya,
karena di dunia ini tak ada yang mudah dan adil.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲