[Pict] Yato Noragami

| Sabtu, 22 Maret 2014
Noragami [ノラガミ] adalah anime fantasi yang diadaptasi dari sebuah manga oleh Adachitoka [あだちとか] dan disutradarai oleh Tamura Kotaro [タムラ コータロー]. BONES [ボンズ] (EUREKA SEVEN AO, Space Dandy, Fullmetal Alchemist: Brotherhood) adalah produser dari judul anime tersebut.

Kisahnya menceritakan tentang Yato, dewa miskin yang bermimpi untuk memiliki kuil sendiri dan dipuja orang. Agar mendapatkan lebih banyak pengikut, ia mencoba untuk menyebarkan namanya dengan menulis nomor ponselnya di dinding-dinding toilet sekeliling kota dan menawarkan bantuannya seharga 5 yen. Suatu hari, seorang gadis bernama Iki Hiyori menyelamatkannya dari truk yang hampir menabraknya, namun ia yang tertabrak truk, walaupun ia selamat tanpa ada luka yang fatal. Namun tubuh Hiyori menjadi "abnormal", sehingga ia mengejar Yato untuk membuatnya kembali menjadi normal, dan hal itu menjadi awal perjalanan mereka bersama.


Nah, di postingan ini akan aku share beberapa foto Yato, salah satu karakter yang paling paling paling paling aku suka XD




































































NORAGAMI

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲