Kuantitas Energi Berdasarkan Golongan Darah

| Jumat, 02 Mei 2014


Urutan rata-rata Kuantitas Energi yang dimiliki seseorang berdasar Golongan Darah :

O : Tidak diragukan lagi, Orang-orang O dianugrahi kapasistas dan kuantitas energi paling besar, karena kebanyakan tipe O adalah orang-orang energik dan selalu semangat menjalani kehidupannya. Di setiap aktifitas O sudah sangat terbiasa dan tertempa oleh kegagalan dan rintangan tapi dengan itu malah membuat dia semakin kuat. Golongan O secara alamiah adalah orang-orang yang tidak pernah mengenal kata menyerah dan terbiasa melakukan over preassure dalam setiap aktifitasnya ketika memang dibutuhkan. Hanya ketika dia sudah pada titik limitasi, orang-orang O sering tidak menyadarinya sehingga ketika dipaksakan malah berdampak buruk pada dirinya sendiri dan orang lain.
- UNLIMITED

B : Jangan terkejut kalau B berada di kedudukan ke-2 setelah O. Orang dengan golongan darah B secara hereditas kebanyakan memiliki daya tahan yang luar biasa. Karena orang-orang B hanya akan mau belajar ketika dia sudah terjatuh, ketika merekka bersikap keras pada dirinya sendiri maka, implikasinya dia akan bersikap keras pada lingkungannya. Orang B kurang memperhatikan bakat ini, hal tersebut juga didukung sifat B yang juga kadang kurang perhatian dengan diri sendiri dan lingkungan. Orang B memiliki kualitas energi yang sangat baik tapi sayang secara umum orang-orang B kurang begitu memanfaatkan bakat ini seoptimal mungkin, mungkin salah satunya karena mengalami distraksi pada mood sehingga energi yang besar tiba-tiba hilang atau terkuras oleh sesuatu yang muncul dari dalam dirinya sendiri. Tapi, sering ketika dalam kondisi terpojok bakat ini akan muncul secara alami lagi, seperti ledakan cakra yang sangat besar, hanya saja ledakan tersebut sifatnya sangat singkat dan mungkin bisa berbahaya bagi orang-orang B sendiri dan orang-orang di sekitarnya.
- OVER POWER

AB : AB adalah golongan darah paling unik yang memiliki dua mode dalam kehidupannya hanya dengan dua mode tersebut dia memiliki potensi kebaikan serta kelemahan keduanya, sehingga dapat dikatakan AB sangat memilik sifat Over Power B tapi juga kelemahan pada mood seperti B, bahkan disaat yang sama dia memiliki kelebihan dan kelemahan A yang akan dibicarakan nanti. AB memiliki power yang dapat dikatakan cukup besar, apalagi ketika dalam keadaan yang disukainya atau dalam keadaan terdesak energinya akan terkonsentrasi secara berlebihan pada hal tersebut, bahkan kadang bisa jadi melupakan hal-hal lain diluar obyek tersebut. AB sering mengalami distraksi pada pikirannya sendiri, karena kemampuan analisa yang tinggi dan terlalu kompleks di dalam otaknya, oleh karena itu energi AB sering terkuras karena ini, sehingga energi yang besar orang AB sering tidak diorientasikan pada tindakan tapi lebih kepada sisi-sisi ide dan konsep-konsep.
- DETERMINED POWER

A : Dapat dikatakan dalam urusan potensi energi A menduduki peringkat paling akhir. Orang A memiliki tingkat kuantitas energi yang sangat terbatas apabila dikomparasikan dengan ke-3 golongan yang lain. Salah satu penyebabnya adalah scaner view (analisis visual) tipe A yang sangat luas sebelum melakukan sesuatu menyebabkan energinya cepat terkuras di awal, karena orang-orang A lebih senang melakukan penilaian dan perancangan secara detail di awal. Tipe A banyak yang sudah mengetahui keterbatasan ini, karena itu mereka secara alami juga diberi bakat untuk melakukan menajemen lebih baik dari yang lainnya, termasuk dalam memanajemen penggunaan energinya. Jangan terkejut ketika A tiba-tiba dalam mode off ketika melakukan sesuatu, tapi ketika dia kembali dia sudah dalam keadaan yang siap bertempur bersama lainnya, hanya dia tidak akan pernah mengimbangi kekuatan O dan B. Keterbatasan ini akan menghantarkan A untuk menggunakan energinya pada sisi-sisi yang dianggap paling penting terlebih dahulu sebelum dia kehilangan kekuatannya.
- OPTIMAL POWER


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲