Heart Realise [Noragami Full Ending Song]

| Minggu, 11 Mei 2014


Haato Riaraizu
Menyadari Hati


Description: Ending Theme

Music and Lyrics by ryo (supercell)
Performed by Tia



Kimi no namae nani ga atte mo kanarazu yobu kara
Ah

Tidak peduli apapun yang terjadi, Aku akan selalu memanggil namamu
Ah


Kimi wa giza giza HAATO no mochinushi
Fureru mono wa nande mo kizutsukeru
Sekai no subete wo niramitsukete
Sono me wa iunda boku wa koko ni iru

Kau adalah pemilik hati yang bergerigi
Apapun yang kau sentuh akan terluka
Kau menentang segalanya di dunia ini
Matamu memperlihatkannya, tetapi Aku disini


Dareka ga waratteta
Dakara hiitanda sono kyoukaisen
Sore nara watashi ga sono te wo hiku
Tsureteku kara

Seseorang tertawa
Dan garis batas itu telah ditarik
Jika demikian, Aku akan meraih tanganmu
Dan membawamu bersamaku


Ienai nara kono te wo tsuyoku nigitte hanasanai de
Kimi wa mou hitori ja nai'nda tte shitte hoshiinda yo

Jika kau tak bisa mengatakannya, genggam erat tanganku dan jangan lepaskan
Aku ingin kau tahu bahwa kau tidak sendirian lagi


Kimi ga uso wo tsuite shimau no wa
Sore ga dare mo kizutsukenai kara
Honto no koto wa itsumo tsurakute
Kanashii mono dato kimi wa shitteru kara

Jika kau berbohong
Tidak akan melukai siapapun
Karena kebenaranlah yang selalu menyakitkan
Dan kau tahu itu sesuatu yang menyedihkan


Dare mo ga kizukanai
Okashii no wa boku no hou nanda
Furueru kimi no te nigirikaesu
Mou daijoubu

Tdak seorangpun menyadari
Yang aneh adalah aku
Aku akan menggenggam tanganmu yang gemetar
Segalanya baik-baik saja


Mayotta nara sakende sono koe wa sou yami wo mo harau wa
Shinjite kimi shika kimi jishin wo kaerarenai kara

Jika kau tersesat, berteriak, suaramu akan terdengar meskipun dalam kegelapan
Karena kau percaya, dan kau sendiri tidak akan pernah berubah


Machigau koto nado osorenai de negai wa todoku

Jangan takut dengan kesalahan, harapanku akan mencapaimu


Kowai no nara kono te wo tsuyoku nigitte hanasanai de
Omotta sekai wo koko ni egaku ima kono shunkan
Kanashii nara namida wo kimi no bun made naite ageru
Kanarazu saigo ni waraeru you ni watashi ga negau kara

Jika aku takut, genggam tanganku erat dan jangan lepaskan
Saat ini, Aku akan melukiskan dunia yang aku bayangkan
Jika kau sedih, menangislah sampai kau kehabisan air mata untuk menangis
Karena aku berharap pada akhirnya, kau akan mampu untuk terus tersenyum





0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲