Kimi ni Todoke [Kimi ni Todoke Opening Song]

| Minggu, 11 Mei 2014


Kimi ni Todoke
Meraihmu


Description: OP

Sung by: Tanizawa Tomofumi



Yasashii hidamari ni chaimu ga direi suru
Hoho wo naderu kaze ibuki wa fukakunatteku

Di tempat yang dihangatkan oleh Matahari, bunyi lonceng-lonceng di abaikan
Angin menyapu wajahku berubah menjadi hembusan napasku


Toomawari no namida namae tsuketa ashita
Kasanaru miraiiro no rain

Airmata yang bundar, esok yang kita namakan
adalah semua garis masa depan yang saling melengkapi


Adokenai konna kimochi mo
Hajiketobu hodo waraiaeta hi mo
Taisetsu ni sodateteikeru youni
Togiretogire no toki wo koete
Takusan no hajimete wo kureta
Tsugatteyuke todoke

Perasaan kekanakan ini
Hari-hari kita tertawa bahagia bersama
Aku harap kita bisa menghargainya
Kau melewati waktu yang tak terhubung
Dan memberiku banyak hadiah
Aku akan menghubungkan mereka denganmu, Aku akan meraihmu


Houkago no yuuyami warau kimi no senaka
Hisokana sasayaki fureta koto no nai omoi no naka

Matahari yang terbenam sepulang sekolah, kekuatanmu, karena kau tertawa
Bisikan rahasia, dalam perasaan yang tak tersentuh ini


Boku no naka no kimi to kimi no naka no boku de
Karamaru miraiiro no rain

Kau di dalam hatiku, dan aku di dalam hatimu
adalah semua garis masa depan yang saling terjalin


Ameagari no machi no nioi to
Yumemitaina himitsu wo mune ni daite
Nandomo nakisou ni natte mata warau
Kangaeru yori zutto hayaku
Sono mune ni tobikometara ii
Tsunagatteyuke todoke

Aroma kota setelah hujan
Dan rahasia mimpi yang aku genggam di hatiku
Seringkali aku merasa ingin menangis, tapi kemudian tertawa
Daripada berpikir tentang itu, cepatlah
Tidak apa-apa jika kau melayang-layang ke dalam hatiku
Untuk menghubungkanmu, untuk meraihmu


Nani yori mo daijina kimi no mae de
Kizutsukanai youni daiji ni shiteta no wa sou jibun
Sono hitogoto ga moshimo sayonara no kawari ni natteshimattemo
Ari no mama subete

Di depanmu, yang berharap lebih dari siapapun
adalah seseorang yang mengharapkan agar kamu tidak terluka, benar.. itu adalah aku
Meskipun jika kata-katamu terkadang menjadi "selamat tinggal"
Segalanya akan tetap seperti apa adanya


Adokenai konna kimochi mo
Hajiketobu hodo waraiaeta hi mo
Taisetsu ni sodateteikeru youni
Honno sukoshi otona ni natteku
Kimi ni naritai boku wo koete
Tsunagatteyuke
Ima sugu kimi ni
Todoke

Perasaan kekanakan ini
Hari-hari kita tertawa bersama
Aku harap kita bisa menghargainya
Aku akan bertambah sedikit dewasa
Melewati diriku yang hanya ingin menjadi sepertimu
Untuk menghubungkanmu
Saat ini
Untuk meraihmu




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲