Goya no Machiawase [Noragami Opening Song]

| Minggu, 11 Mei 2014


Goya no Machiawase
Pertemuan Setelah Tengah Malam


Description: Opening Theme

Music and Lyrics by Shuntarou
Performed by Hello Sleepwalkers



Dangan kometa shoujuu wo boku wa katate ni motteiru
Furueta kimi no iru basho e ashi wo hayame mukatteiru

Aku membawa Senapan di salah satu tanganku
Mempercepat langkahku dan melihat ke tempat dimana kau berada


Chikutaku hari wa chikutaku to
Aseru kokoro wo sekashita dake
Chikutaku hari wa chikutaku to
Todomaru kehai mo naku susunde yuku

Tik tok, jam berbunyi tik tok
Aku mendesak hatiku yang tak sabar
Tik tok, jam berbunyi tik tok
Aku berhasil tanpa sedikitpun tanda berhenti


Dare no ondo mo nai heya de
Hiekitta te wo nobashiteru
Fusaida boku no iru basho wa
Dare ni mo wakaranai

Di ruangan tanpa kehangatan seorang pun
Aku meraih tangan beku itu
Tempat dingin dimana aku berada
Tidak diketahui oleh siapapun


Chikutaku hari wa chikutaku to
Owari to hajimari no sakaime
Chikutaku hari wa chikutaku to
Subete kasanatta

Tik tok, jam berbunyi tik tok
Itu adalah batasan antara akhir dan awal
Tik tok, jam berbunyi tik tok
Segalanya tumpang tindih


Heikou shite boku wa matteita
Waraeru hodo no kanashimi wo
Heikou shite boku wa matteita
Namida suru hodo no koufuku mo

Aku tercengang dan menunggu
Untuk kesedihan yang kuat sehingga aku bisa tertawa
Aku tercengang dan menunggu
Dan untuk kegembiraan yang hebat sehingga aku bisa menangis


Dare no ondo mo nai heya de
Hiekitta te wo nobashiteru
Fusaida boku no iru basho wa
Dare ni mo wakaranai

Di ruangan tanpa kehangatan seorang pun
Aku meraih tangan beku itu
Tempat dingin dimana aku berada
Tidak diketahui oleh siapapun


Chikutaku chikutaku to
Damashi damashi no hibi wo
Chikutaku chikutaku to
Susumanai boku wo
Chikutaku hari wa chikutaku to
Semetateru you ni
Chikutaku hari wa chikutaku to
Subete kasanatta

Tik tok, tik tok
Hari-hari yang menggunakan setiap tipu muslihat di buku
Tik tok, tik tok
Diriku yang tidak berubah
Tik tok, jam berbunyi tik tok
Karena aku mendesak mereka
Tik tok, jam berbunyi tik tok
Segalanya tumpang tindih


Heikou shite boku wa matteita
Usugurai heya hitorikiri
Heikou shite boku wa matteita
DOA wo keyaburu sono oto wo
Heikou shite boku ga matteita
Usugurai heya hitorikiri
Heikou shite boku ga matteita
Mou osoreru koto wa nai yo

Aku tercengang dan menunggu
Sendirian di ruangan gelap
Aku tercengang dan menunggu
Untuk suara pintu di runtuhkan
aku tercengang dan menunggu
Sendirian di ruangan gelap
Aku tercengang dan menunggu
Aku tidak akan takut lagi


Dangan kometa shoujuu wo motte
Kataku tozasareta DOA wo keyabutta
Suitsuita juukou ga hanete kinou no boku wo tsuranuita

Mengisi ulang peluru senapan
Aku menendang di pintu yang menutup erat
Todongan senapan yang menikamku hancur dan membuatku berkeping-keping kemarin


Oyasumi sono zetsubou wo uketotte
Ashita e no boku wa aruki hajimeta
Mata konya machiawaseyou

Selamat malam, Aku menerima keputusasaan itu
Dan untuk diriku yang mulai berjalan esok hari
Sampai jumpa lagi nanti malam





0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲