1000 Viewer [Selasa, 6 Mei 2014]

| Rabu, 07 Mei 2014
Yeeeeiiiiiii... 1000 Viewer ^_^

Terima kasih banyak ^_^

Thank you very much ^_^

Arigatou gozaimasu ^_^

Gracias ^_^




Akhirnya blog ini mencapai 1000 viewer dalam satu hari ^_^

Terima kasih kepada Habib Sebastian yang telah menshare salah satu postingan blog saya dan membuat viewer-nya bertambah drastis :')

Terima kasih kepada L. Frind yang telah menjadi salah satu viewer tetap blog saya, khususnya postingan tentang kokologi :')

Terima kasih kepada Hafiz Aji Aziz yang jadi salah satu viewer tetap blog ini dan turut mendukung blog ini :')

Dan juga, yang paling penting, terima kasih banyak kepada pengunjung, dan semuanya yang telah mendukung blog saya ini  ^_^

Terima kasih banyak.. Terima kasih banyak.. :')


Maaf jika blog saya masih berantakan, isinya terkadang nggak jelas, masih banyaaaakkkkk banget kekurangannya..

Semoga blog ini dan pengelolanya semakin baik untuk kedepannya..

Dan saya hanya berharap postingan-postingan di blog saya dapat bermanfaat untuk semua orang yang pernah mampir disini..

Sekali lagi, terima kasih banyak ^_^



Regard,

Aozora Yui   a.k.a
Eira FuRoers

2 komentar:

Next Prev
▲Top▲