Part 3. level Hard

| Selasa, 03 Januari 2012
Setelah saya periksa, ternyata ditemukan sianida di tangan dan sedikit di lalapan yang dimakan korban dan sianida juga ditemukan menempel di bagian bawah piring.
Dan dari komputer korban yang menyala, ditemukan catatan2 seperti diary yang diduga di tulis karena dia merasa akan dibunuh. Dan orang yang ada di dalam tulisan ini adalah pembunuhnya.

-26 Februari 2012. Aku baru sadar aku selalu menulis ini ketika dia kemari. Sejak hari itu, dia seperti ingin mengambil semuanya dariku. Padahal kami sama! Dan kurasa kami selalu mendapatkan hal yang sama sejak dulu!
-27 Februari 2012. Aku tahu kami punya pengalaman yang sama. Tapi dia seharusnya tidak melakukan hal yang aneh seperti itu.
-28 Februari 2012. Hari ini dia tidak ke kemari. Aku juga tidak melihatnya seharian ini.
-29 Februari 2012. Dia terlalu baik hari ini dengan menghubungkanku dengan penggemarku. Ini aneh.

Nah, itu semua yang saya ketahui. Analisalah bagaimana pelakunya membunuh Adrian, bagaimana kronologinya, dan siapa pelakunya!!

Analisa lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲