Part 2. Level Medium

| Selasa, 03 Januari 2012
Ya, mungkin Adrian meninggal karena Sianida.
Berikut hasil introgasi orang-orang yang bertemu dengan korban sebelum kematiannya:
-Elisa (pacar korban) “aku menemuinya di kamar sekitar pukul 18.00 untuk memberitahukan bahwa hari ini akan makan lalapan. Aku katakan sebaiknya dia mencuci tangannya dulu. Aku selalu kesini jika makan malam, dan menyiapkan makanan” (sambil terisak)
-Gunardi (Editor) “saya bertemu dgn nya pada pukul 16.00 untuk mendiskusikan naskah barunya. Apa saya dicurigai juga?”
-Andri (Adik Korban) “aku tidak menyangka dia dibunuh. Aku bertemu dgn nya pukul 18.20 untuk meminjam pen nya. Waktu itu dia sedang mengetik, jadi aku segera keluar.”
-Minah (pembantu) “saya mengantar makanan pada Tuan Adrian pukul 18.23. Saat itu tuan menyuruhku meninggalkan makanan diluar. ”
Sampai disini mungkin belum bisa di analisa dgn pasti. Tapi, dapatkah kalian berikan hipotesa dimana sianida yang membunuh korban?

Analisa lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲