Happy Birthday Light Yagami [Mengenang Death Note]

| Jumat, 28 Februari 2014


Nama: Light Yagami

Lahir: 28 Februati 1986 (1989 di anime)

Tinggi: 179 cm

Berat: 64,1 kg

Golongan darah: A

Pekerjaan: Mahasiswa To-Oh University (東応大学, Tōō Daigaku), Detektif

Suka: Keadilan

Tidak suka: Kejahatan

Status:



Quotes:



“Aku akan membuat dunia mengetahuinya.. bahwa seseorang telah mengadili mereka." (Chapter 1)

“Aku akan memerintah dunia yang baru." (Chapter 1)

“Kau tidak akan pernah bisa menang jika kau selalu bertahan. Untuk menang, kau harus menyerang." (Chapter 20)
(To Ryuk, regarding the Death Note)

“Aku tidak pernah beranggapan menemukan buku itu dan mendapatkan kekuatan kemalangan." (Chapter 22)

“Inilah pertama kalinya aku benar-benar ingin memukuli seorang wanita." (Chapter 31)

“Aku akan lebih mendekati Misa dan membuatnya lebih jatuh cinta padaku." (Chapter 32)

“Tepat seperti rencana." (Chapter 53)

“Aku akan menyelesaikan tugas sekolahku dengan tangan kanan dan menulis nama dengan tangan kiriku. Aku akan mengambil keripik kentang dan memakannya." (Episode 8)

“Dalam keadaan normal,manusia harus selalu berkembang sebagai makhluk terhebat di Bumi ini, tetapi sebenarnya kita mengalami kemunduran. Dunia telah membusuk. Politik, hukum, pendidikan.. Apakah ada seseorang yang akan memperbaiki dunia ini? Tidak ada yang akan melakukannya." (Episode 37)

“Aku mengerti bahwa membunuh orang adalah tindakan kriminal. Tapi tidak ada jalan lain! Dunia harus diperbaiki! Suatu tujuan yang hanya diberikan untukku! Hanya aku yang bisa melakukannya. Siapa lagi yang bisa melakukannya sampai sejauh ini? Akankah mereka meneruskannya? Hanya aku.. yang bisa membuat dunia yang baru.. hanya aku." (Episode 37)

“Segerombolan orang bodoh yang putus asa.”

“Aku akan membuatmu mempercayaiku. Dan ketika kau telah menceritakan segalanya yang aku perlukan, aku akan membunuhmu."

“Sesuatu yang paling aku benci adalah menginjak-injak cita-cita orang lain."

“Aku akan menjadi Dewa di dunia ini."

“Aku akan menghidupkan jam ini dan Death Note di tanganku. Saat itu pasti akan datang."

“Ayo kita tangkap Kira.. bersama-sama."

“Jika kita menangkap Kira, dia adalah penjahat. Tetapi, jika dia menang dan memerintah dunia, dia adalah keadilan."



Huwaaaaa... Saya ingin menangis ketika mengingat kematian Light :'(
Light adalah keadilan. Sebenarnya Light itu sama sekali tidak jahat. Hanya saja, dia terobsesi dengan Death Note dan benar-benar menjadi pembunuh ketika dia mulai menghakimi detektif-detektif dan orang-orang yang ingin mengungkap identitasnya dan menangkapnya :'(
Di salah satu blog yang juga membahas Death Note, saya menemukan sebuah komentar:

Seandainya Light adalah manusia nyata, dia adalah salah satu manusia yang menurutku tidak punya hak untuk mati. Kematiannya adalah suatu kesalahan besar.



Aku setuju dengan pernyataan itu. Light adalah seseorang yang memiliki keadilan yang sangat tinggi.. Seandainya ada orang seperti dia di Indonesia..
Huhuhuhu :'(



Selamat ulang tahun, kakak ku..
Aku menantikan kembalinya dirimu :'(




Source: dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲