[Mengenang Death Note] Light Yagami (Kira) vs Nate river (Near)

| Sabtu, 20 April 2013


Sejak Kira muncul 6 tahun lalu, perang berhenti dan tingkat kejahatan dunia turun 70%. Tapi dunia masih tetap busuk. Seseorang harus melakukannya.
Saat aku dapat buku itu, aku tahu aku harus melakukannya. Tidak, tapi hanya aku lah yang bisa melakukannya. Aku tahu membunuh orang itu kehajatan, tapi hanya inilah cara untuk menyelamatkan dunia. Ini tugas yang diberikan padaku. Hanya aku yang bisa melakukannya. Apa orang lain bisa melakukannya? Apa mereka bisa melakukan sebanyak ini? Apa mereka bisa meneruskannya?
Ya, satu-satunya yang bisa menciptakan dunia baru... adalah aku.
(Light Yagami)

Tidak, kau hanyalah seorang pembunuh. Dan buku ini [Death Note], adalah senjata pembunuh terburuk dalam sejarah. Kau mengalah pada buku itu dan Shinigami. Kau hanyalah pembunuh yang gila, yang membodohi diri sendiri menjadi Tuhan.
(Nate River)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲