Pantai Parang Tritis dan Pantai Depok 1 Januari 2013

| Rabu, 09 Januari 2013
Ini pengalamanku sekitar satu minggu lalu, pada tanggal 1 Januari 2013. Aku pergi ke sana dengan seseorang yang ku sayang (so sweet banget kan? hahaha)
Tapi, ternyata perginya dan pulangnya sangat tidak mudah. Karena sedang liburan Natal dan tahun baru, jalan menuju Parang Tritis macet berat. Jadinya harus bersabar melaluinya.
Waktu tiba di sana (Parang Tritis), keadaan pantainya sangat mengejutkan. Aku sama sekali tidak bisa melihat daratan yang terhempas ombak. Sepanjang pantai telah berganti menjadi lautan manusia. Maklum sih, waktu liburan akhir tahun.
Kira-kira seperti ini nih ramainya Parang Tritis pada tahun baru 2013 (Walaupun bukan aku yang mengambil fotonya sih :p)


Nah, berhubung Parang Tritis sangat ramai, kami pergi ke Pantai Depok, tetangganya Parang Tritis. Keadaan di pantai itu juga cukup ramai lho. Padahal pantai itu tidak begitu terkenal.
Meskipun tidak terkenal, jangan salah sangka dulu. Pantai ini tidak kalah indahnya dengan Pantai Parang Tritis kok. Perbedaannya Pantai Depok memiliki pasir yang lebih kasar dan agak curam. Tapi pemandangannya tetap indah :D
Di Pantai Depok, aku bersenang-senang sekalian hunting foto :D
Mungkin hanya sedikit foto yang bisa di share. Tetapi, dari foto-foto ini, aku merasa bahagia :p

Inilah foto-foto yang aku ambil dari Pantai Depok (Tidak kalah indah dari Pantai Parang Tritis, lho :D)

Ini keadaan Pantai Depok pada tanggal 1 Januari 2013. Ramai, kan? :D

Pasir yang ada di Pantai Depok. Sedikit labih kasar dibandingkan pasir di Pantai Parang Tritis :D

Keluarga yang bahagia :D

Sekelompok orang yang sedang menikmati keindahan laut :D

:D

Aku yang sedang menikmati saat-saat sunset :D

Bagaimana? Indah kan?
Suatu saat aku ingin pergi ke sana lagi. Dua pantai itu memang menakjubkan :D

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲