Kata-kata Terakhir Hitomi Sebelum Code: End [Code: Breaker]

| Selasa, 08 Januari 2013
Aku baru saja selesai menonton Code: Breaker 13 (sebenarnya telat banget ==), dan sangat terharu dengan 'keinginan' Hitomi yang ingin melindungi teman-temannya sesama Code: Breaker. Hitomi-san selalu menjadi idolaku. Di komik maupun di anime, Hitomi tetap hebat dengan ambisinya melindungi teman-temannya.

Yah, memang selalu membuatku menangis sih ketika mengingat kematiannya TT^TT
Dan inilah kata-kata terakhir Hitomi-sama untuk semua Code: Breaker yang berkumpul saat itu. TT^TT

Ada Yuuki Tenpouin, Toki Fujiwara, Rui Hachiouji, Heike Masaomi, Rei Ogami, Kanda, dan Sakurakouji Sakura.

-> Yuuki, kau adalah orang pertama yg berhasil menerkamku. Sudah sepantasnya jadi Code: 03.
-> Toki, terima kasih telah melindungi Kanda. Aku seharusnya tidak melakukan hal itu.
-> Maafkan aku, Kanda.
-> Ouji, kau berhasil melawan Yukihina. Itu hebat sekali.
-> Heike, aku percaya padamu sampai saat ini. Bahkan saat kau bertingkah aneh, aku pikir aku bisa mempercayaimu seperti saat kita bersama-sama di Code: Breaker.
-> Ogami-kun, kekuatanmu mengejutkanku. Tapi kau tidak membunuhku. Kau terlalu lunak. Dulu, aku pernah bilang terus serang musuhmu sampai dia benar-benar mati..

Huwaaa... Pesan untuk seluruh Code: Breaker dari sosok seorang 'kakak' dan 'Ace' yg telah berjuang hingga akhir hidupnya untuk melindungi 'Code: Breaker yg tidak ada'
TT^TT
Hitomi-sama~~ kau memang hebat hingga akhir hidup mu.. TT^TT


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲