The Cemetery - Blood Blockade Battlefront Fanfiction

| Sabtu, 25 Juli 2015
Blood Blockade Battlefront/Kekkai Sensen
©Nightow Yasuhiro
Drabble Collection Leonardo Watch/Mary Macbeth (White)
Author : Aozora Yui



3. The Cemetery

Aroma manis bunga-bunga dan aroma tanah yang lembab selalu menjadi daya tarik tersendiri dari pemakaman yang tersembunyi di balik pepohonan rumah sakit ini.
Aku tanpa sengaja menemukannya dulu, kurang lebih 3 tahun lalu, ketika aku pertama kali dibawa oleh kakakku ke rumah sakit ini.
Aku menyukainya... pemakaman ini.
Sunyi, jauh dari lalu-lalang dan kebisingan orang-orang.
Bukankah itu bagus?
Melihat batu-batu nisan yang tersusun di dalamnya, membuatmu selalu mengingat akan hadirnya kematian. Tapi, sepertinya orang-orang selalu menghindarinya. Bukankah bagaimanapun seseorang itu hidup, kematian akan selalu menunggunya?
“Kematian bukan sesuatu yang pantas untuk ditakuti, bukan? Atau mungkin, orang-orang tidak peduli pada kematian karena mereka merasa tidak akan mati?”
Leonardo menunjukkan wajah kebingungan saat aku mengatakan itu. Tapi, menurutku itu menarik.
“Bagaimana menurutmu, Leonardo Watch?”
Aku bertanya sekali lagi padanya yang masih terdiam.
“Kau siapa?” katanya pada akhirnya.
“Aku White. Seorang hantu.” Kataku padanya sambil tersenyum. Atau mungkin lebih tepatnya menyeringai?
Melihat wajahnya saat itu membuatku ingin tertawa. Pertemuan yang menarik, bukan?
Ya, di pemakaman inilah aku dan Leo pertama kali bertemu. Pertemuan yang sejak awal diselubungi oleh kabut kematian Jerusalem’s Lot.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲