[Quote] All About Love

| Minggu, 13 Juli 2014



  • Once you have feelings for someone, those feelings will always be there. You may not like them anymore, but you'll still care.
(Sekali saja kamu memiliki perasaan pada orang lain, perasaan itu akan tetap ada disana. Kamu mungkin tidak lagi menyukai mereka, tetapi kamu akan tetap peduli)

  • True love is unconditional. If you ever truly love someone, you'll always love them. If you don't still love them, then you never really did in the first place. 
(Cinta sejati itu tak bersyarat. Jika kau pernah benar-benar mencintai seseorang, kau akan terus mencintai mereka. Jika kau tidak lagi mencintainya, maka kau tidak pernah benar-benar mencintainya sebelumnya)

  • You can never hate a person you once loved. 
(Kau tidak bisa membenci seseorang yang pernah kau cintai)

  • Love is deep. Powerful. Binding. What you share and experience with that person cannot be duplicated. You can love again. But, if it's true love, it will hold a place in the depths of your soul for all of your eternity.   
(Cinta itu dalam. Sangat kuat. Mengikat. Apa yang kau bagikan dan kau alami bersama seseorang tidak bisa diulangi. Kau bisa mencintai lagi. Tetapi, jika itu adalah cinta sejati, ia akan menempati tempat terdalam dalam jiwamu untuk selamanya)

  • When a relationship with someone whom you've loved breaks down, you're left feeling ambivalent but certainly not indifferent. If you simply don't care, you were insincere in the first place!
(Ketika hubunganmu dengan seseorang yang kau cintai hancur, kau hanya merasakan pertentangan, tetapi bukan berarti tidak peduli. Jika kau dengan mudahnya berhenti peduli, Kau tidak pernah tulus mencintainya sebelumnya)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲