Quote anime/manga

| Minggu, 07 November 2010

Hai, semuanya... Ogenki desu ka?? Watashi wa ogenki desu...
Ahahahaha... Akhirnya ada juga postingan pertama yang ada artinya.
Oke, sudah ku putuskan kalau blog ini akan ku isi dengan quote2 anime dan manga yang keren2... Aku harap akan banyak yang mengunjungi blog ini.
Mohon dukungannya.. (_ _






Buat para pecinta anime dan manga, anime dan manga di bawah ini mungkin gak asing lagi. Inilah quote2 keren dari chara2 favourite kalian:

- Aku terlambat, aku terlalu lambat >>  Haruto Sakuraba(Eyeshield 21)

- Zaman baru itu omong kosong, impian manusia tidak pernah berakhir >>
Kurohige(Code:Breaker)

- Wahai waktu berhentilah >> Aeon Clock(One Piece)

- Kecepatan adalah beban >> Borsalino(Air Gear)

- Masa depan tergantung dari resep yang digunakan Tuhan >> Inukai(Juvenille Remix)

- I hate lonelies but it’s loves me >> Stark(Bleach)

- Kira/L, Aku akan mengejar dan menghabisimu. Aku akan mengadilimu >> L dan Light Yagami

- Pasti akan berubah!! Meski itu cuma omong kosong, selama kau percaya dan terus menghadapinya, dunia pun akan berubah >> Inukai(Juvenille Remix)

- Pejantan kedua dalam kelompok memiliki 1 hak yang diperbolehkan. Yaitu, menantang pimpinan kelompok itu. Terserah padanya untuk hidup menggunakan nya, atau tidak menggunakan nya >> Hiruma Yoichi(Eyeshield 21)

- Setan tidak berdo’a kepada Tuhan >> Hiruma Yoichi(eyeshield 21)

- Lebah terbang mendekat. Hati-hati dengan kepala! Lepaskan sandalmu dan lempar ke arah mereka!! Tapi, dilempar juga pecuma. Hati-hati dengan kepalamu!!! >> Bee(Juvenille Remix)

- Tahu, nggak.. Kalau lebah itu makan belalang?? >> Bee(Juvenille Remix)

- Kau masih belum kehilangan segalanya. Kau masih punya hal yang harus kau lindungi!! >> Jimbei (One Piece)


- Kekacauan.. Kegelisahan.. Ketakutan..!!! Sosoknya yang seolah menjadi pusat segala mimpi buruk.. Berdiri di depanku.. Sosok yang bagaikan DEWA.. Sekaligus RAJA IBLIS..!!! >> Ando(Juvenille Remix)

- Sekali bodoh, tetap saja bodoh!! >> Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)

Nah, aku rasa cukup itu dulu yang aku posting.. see you.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲